DEMOKRASI: Tindakan Anarkisme Terhadap kehidupan Tatanan Kebangsaan Bangsa Indonesia dan Tatanan Sistem mula NKRI Melalui Penerapan Liberalisme!

Di dalam ilmu struktur masyarakat dijelaskan bahwa kekuasaan itu milik kaum aristokrat (orang-orang berilmu) bangsa-bangsa non yahudi, termasuk Bangsa Indonesia dalam hal ini. 


Zionisme dengan demokrasi, yang menjelaskan bahwa seakan-akan kekuasaan itu milik rakyat dielaborasi melalui proses demokrasi dengan penetapan jumlah suara terbanyak, merupakan metoda untuk memsunahkan kaum aristokrat (orang-orang berilmu) bangsa-bangsa non yahudi dari kekuasaan. 


Jadi demokrasi merupakan tindakan anarkisme dengan aplikasinya menggunakan faham liberalisme, pemilihan langsung sebagai contoh liberalisme dalam ‘politik.’


Disinilah mengapa proses demokrasi dengan penetapan jumlah suara terbanyak dipaksakan untuk diterapkan di Indonesia agar proses pemunahan kaum aristokrat Bangsa Indonesia dari kekuasaan terjadi. Sehingga, hanya orang-orang Bangsa Indonesia yang ambisius lah yang akan memegang kekuasaan.


Inilah tindakan anarkisme kehidupan Kebangsaan Indonesia dan Tatanan Sistem mula NKRI yang terjadi di Indonesia dengan menggunakan faham liberalisme sejak orde baru muncul. 


Lihat kejadian kemelut pilpres 2014 sebagai hasil penyempurnaan liberalisme yang mengilas Jati diri bangsa Indonesia yakni Pancasila Dan UUD 1945 teks asli, yang tertuang dalam dialektika ilmiah para pendiri bangsa.


#savepalestine dengan menolak ajaran” zionisme di bumi pertiwi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

anakgonggo distributor tiket online melayani pembelian dan pendaftaran tiket online MMBC. Reservasi 085624446464 Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: