MUSNAHLAH SUDAH MAKNA BHINEKA TUNGGAL IKA, SUMPAH PEMUDA, PANCASILA, PROKLAMASI KEMERDEKAAN BANGSA INDONESIA, DAN PREAMBULE UUD 45 BESERTA NASKAH ASLI BATANG TUBUHNYA DARI KEHIDUPAN SELURUH BANGSA INDONESIA DAN SELURUH TUMPAH DARAH INDONESIA!

Bung Karno pada tahun 1963 menyatakan bahwa Lembaga yang bisa memilih dan mengangkat seseorang yang berstatus Orang Indonesia Asli (OIA) menjadi Presiden RI adalah hanya Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR).

Tetapi tidak hari ini! Hari ini, MPR sebagai Lembaga Bangsa yang berfungsi sebagai Lembaga Tertinggi Negara sudah dikebiri. 

Lembaga yang bisa memilih dan mengangkat seseorang ‘OIA’ menjadi Presiden RI hari ini adalah hanya sebuah komisi yang disebut Komisi Pemilihan Umum (KPU). 

Jadi Presiden RI boleh disebut sebagai Presiden yang bersifat sementara atau tidak tetap, karena yang memilih dan mengangkat hanyalah sebuah komisi (komite) atau bisa disebut kepanitiaan. Maknanya sudah bukan preferensi Bangsa Indonesia (MPR) secara keseluruhan. 

Ini bentuk pendustaan, pengingkaran, dan pengkhianatan terhadap Lintasan Kebenaran Perjalanan Sejarah Bangsa Indonesia.

Lebih hancur lagi, Presiden RI 2014-2019 akan ditetapkan melalui keputusan dari persidangan di dalam Mahkamah Konstitusi sebagai akibat adanya sengketa pilpres 2014. Jadi Presiden RI 2014-2019 adalah boleh jadi “presiden pesakitan.” 

Paripurnalah sudah pengkhianatan para elit politik yang berasal dari segelintir kecil elit Bangsa Indonesia kepada Lintasan Kebenaran Perjalanan Sejarah Bangsa Indonesia. 

Maknanya musnahlah sudah makna Bhineka Tunggal Ika, Sumpah Pemuda, Pancasila, Proklamasi Kemerdekaan Bangsa Indonesia, dan Preambule UUD 45 berbarengan dengan naskah asli Batang Tubuh UUD 45 yang telah musnah dari kehidupan seluruh Bangsa Indonesia dan seluruh Tumpah Darah Indonesia!

Masih juga mau diamkah kita seluruh Bangsa Indonesia yang masih mau berfikir dan mampu bertindak di atas Kebenaran Perjalanan Sejarah Bangsa Indonesia? ASHK, PETA.

(Agus Salim Harimurti Kodri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: