www.anakgonggo.com_mucikari ra_artis aa_artis porno_artis indonesia bugil_artis bugil_ra_

Dunia hiburan dikejutkan dengan terkuaknya artis “panggilan”. Kasus prostitusi yang melibatkan artis semakin berkembang, Polres Metro Jakarta Selatan terus mendalami kasus prostitusi artis termasuk mencari 200 wanita yang diduga menjadi anak buah RA.

Penangkapan RA mucikari prostitusi menangis saat digiring polisi bersama artis ibu kota AA yang terlihat tenang dan menutup wajahnya saat digiring oleh seorang anggota polisi wanita. Gaya hidup mewah selebriti membuat mereka rela melakukan jalan pintas agar bisa bertahan hidup di kalangan sosialita papan atas.

RA diduga memiliki 200 anak asuh diantaranya model dan artis ibu kota yang ditawarkan dengan harga 80 hingga 200 juta rupiah. Ada kemungkinan RA bekerja tidak sendirian dalam menjalankan bisnis prostitusi yang berlangsung sejak 2012 itu.

Sayangnya meski nantinya terbukti terlibat prostitusi para artis ini tidak bisa dijerat secara hukum pasalnya hukum pidana Indonesia menjadikan para PSK sebagai korban hingga tidak bisa dituntut.

Polres Metro Jakarta Selatan masih mendalami kasus penangkapan mucikari berinisial RA termasuk mencari 200 wanita yang diduga menjadi anak buah RA. Rencanannya Polisi akan memanggil AA dan sejumlah artis yang namanya terdapat dalam daftar nama di telepon seluler milik RA.

Saat ini polisi masih memeriksa secara intensif RA setelah diperiksa selama 24 jam terungkap selain menawarkan jasa PSK wanita ia juga menawarkan jasa PSK laki-laki.

RA menjalankan bisnis haram itu sejak 2012 secara tertutup dan rapi pelanggan yang memesan jasanya melalui media online diharuskan membayar uang muka 30 persen namun RA membantah memiliki 200 wanita penghibur ia justru mengaku berperan sebagai kurir.

Sebelumnya RA ditangkap polisi bersama AA disebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan Sabtu pagi. AA disebut-sebut sebagai artis yang pernah bermain sejumlah film dan menjadi model majalah pria. AA sempat ditangkap namun kembali dibebaskan karena statusnya sebagai saksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

anakgonggo distributor tiket online melayani pembelian dan pendaftaran tiket online MMBC. Reservasi 085624446464 Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: