DARURAT MILITER DIPERLUKAN UNTUK TEGAKNYA KEMBALI PANCASILA DAN UUD 45 NASKAH ASLI SEBAGAI JAMINAN KESELAMATAN KESINAMBUNGAN KEHIDUPAN BANGSA INDONESIA DAN NKRI!

Sudah semakin tampak tidak legitimitnya KPU di dalam melaksanakan Pilpres 2014 untuk mengangkat Presiden RI 2014-2019 yang calon-calonnya terlebih dahulu telah dipilih dan ditetapkan oleh partai-partai politik yang kemudian dengan mengatas namakan seakan-akan pilihan rakyat melalui medianya yang disebut Pilpres sebagai alat legitimasi yang dilaksanakan oleh para pemilih buta (blind voter). INILAH PENYIMPANGAN DIBENTUKNYA PEMERINTAHAN NKRI YANG BERKEDAULATAN RAKYAT BERDASARKAN PANCASILA!

Oleh karenanya, Mahkamah Konstitusi (MK) sudah selayaknya menetapkan Amar Keputusan untuk membatalkan Pilpres 2014. Sehingga, sudah sangat diperlukan MK menetapkan untuk DIBERLAKUKANNYA KEMBALI UUD 45 NASKAH ASLI sebagai tindak lanjut keberadaan AMAR KEPUTUSAN MK pada 3 April 2014 yang telah mengembalikan PANCASILA SEBAGAI DASAR NEGARA dengan MENOLAK Pancasila sebagai pilar. Alhasil, MK harus juga menetapkan segera untuk dibentuknya MPRS yang proses pembentukkannya dikawal oleh TNI yang dinyatakan sebagai kondisi DARURAT MILITER (SOB). 

INILAH SEBENAR-BENARNYA MAHKAMAH KONSTITUSI (MK) YANG MENOREH LANJUTAN KEBENARAN SEJARAH BANGSA DENGAN MENGEMBALIKAN TATANAN SISTEM MULA NKRI UNTUK KESELAMATAN KEHIDUPAN BANGSA INDONESIA DAN NKRI KE DEPAN. 

Adapun pemilihan dan pengangkatan Presiden RI dan Wakil Presiden RI untuk periode 2014-2019 akan dapat dipersiapkan dan dilaksanakan secara seksama oleh orang-orang Bangsa Indonesia yang berilmu dengan proses MUSYAWARAH UNTUK MUFAKAT BERJENJANG KEATAS dalam tempo yang sesingkat-singkatnya yang prosesnya akan dikawal oleh TNI sampai selesai tuntas. ASHK, PETA.

(Agus Salim Harimurti Kodri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: