Ratusan warga terus berdatangan ke rumah duka, korban MH17 di Buleleng-Bali, untuk memberikan bela sungkawa. Keluarga berharap pengiriman jasad korban MH17 Wayan Sujana, ke rumah duka tidak dipersulit.
Ni Wayan Sukri, tak kuasa menahan tangis atas kepergian anaknya, Wayan Sujana yang menjadi korban kecelakaan Pesawat MH17.
Sementara ratusan warga terus berdatangan ke rumah duka, di dusun Banyuwedang desa Pejarakan, kecamatan Gerokgak, Buleleng-Bali, untuk berbela sungkawa. Mereka yang datang bukan hanya warga desa Pejarakan, namun sejumlah warga dari desa tetangga.
www.internetsakti.com

Berita mengenai tewasnya Wayan Sujana dan Ni Ketut Wiartini, dua warga kabupaten Buleleng yang tewas dalam kecelakaann pesawat MH17 di Ukraina ini memang meninggalkan duka yang mendalam bagi warga. Wayan Sujana selama ini dikenal warga sebagai pemuda yang pekerja keraas dan mudah bergaul.

Keluarga berharap, pengiriman jenazah korban ke rumah duka tidak dipersulit, karena terkait dengan prosesi upacara pengabenan yang harus dilakukan oleh pihak keluarga sesuai dengan keyakinan dan adat di Bali.
Sementara itu rencananya perwakilan kementrian luar negeri RI akan mendatangi rumah duka pada Senin (21/7/14).
Korban pesawat Malaysia Airlines yang jatuh di perbatasan Rusia-Ukraina ditemukan ditengah-tengah puing pesawat yang terbakar. 181 jasad penumpang Boeing 777 ditemukan dekat lokasi jjatuhnya pesawat. Jenazah penumpang akan dibawa ke Kharkiv untuk diindentifikasi.

Bagasi para penumpang pesawat naas ini pun masih berserakan di lokasi jatuhnya pesawat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

anakgonggo distributor tiket online melayani pembelian dan pendaftaran tiket online MMBC. Reservasi 085624446464 Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: