Saya ingatkan pagi ini! Presiden RI itu ada diangkat oleh MPR berdasarkan UUD 45 (naskah asli). UUD 45 sebagai Konstitusi Negara RI adalah juga AMANAH Bapak-Bapak pendiri NKRI kepada Generasi-Generasi penerus untuk secara terus menerus menegakkan Visi dan Misi NKRI dibentuk secara berkesinambungan.
Bila sekarang UUD 45 (naskah asli) telah dirusak dan diubah oleh MPR 1999-2004 berarti generasi kita sebagai penerus AMANAH tidak bisa memegang Amanah. Inilah Generasi Pecundang!
Oleh karenanya, agar tidak termasuk Generasi Pecundang, kita semua harus mampu mengembalikan UUD 45 (naskah asli) sesegera mungkin untuk diberlakukan kembali.
Sehingga, akhirnya, Bangsa Indonesia benar-benar akan mengangkat dan memiliki sebenar-benarnya Presiden RI kembali, sesuai dengan yang diamanahkan oleh Bapak-Bapak Bangsa. Jalan ke arah ini sebetulnya sudah tampak jelas, yaitu dengan adanya Amar Keputusan MK yang telah mengembalikan Pancasila sebagai dasar negara pada 3 April 2014.
Pertanyaannya sekarang, mampukah dan sanggupkah generasi kita ini mengembalikan UUD 45 naskah asli diberlakukan kembali? Bila tidak sanggup, sejarah bangsa Indonesia akan mencatat bahwa generasi kita adalah Generasi Pecundang. Ini kebenaran sejarah! ASHK, PETA.

(Agus Salim Harimurti Kodri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: