www.anakgonggo.com_halal atau haram

http://www.halalmui.org/newMUI/index.php/main/detil_page/8/2410/8/1/0

Mau Cek Kehalalan Produk? SMS Saja…

MUI kembali membuat terobosan baru untuk memudahkan ummat dan masyarakat umum yang memerlukan kepastian produk halal. Kini, untuk lebih memudahkan publik memperoleh informasi kehalalan produk, LPPOM MUI dan Telkomsel meluncurkan layanan SMS Tanya Halal 98555.

Melalui layanan ini masyarakat dapat mengetahui kehalalan produk yang ditanyakannya dengan acara mengetik SMS dengan format: Halal (spasi) merk produk dan kirim ke 98555.

Dalam hitungan detik, konsumen akan mendapat balasan informasi kehalalan produk yang ditanyakan termasuk nomor sertifikat produk dan masa berlaku sertifikat halal. Seperti dilansir laman halalmui. layanan ini dikenakan biaya sebesar Rp550 per SMS.

Selain layanan SMS, konsumen pengguna Blackberry 10 pun bisa mengunduh aplikasi Halal MUI melalui Blackberry Aplication World.

Melalui kedua cara ini, konsumen bisa memanfaatkan fasilitas pengecekan info halal dengan sangat mudah. Sedangkan produsen bisa memastikan bahwa produk halal yang mereka hasilkan sudah terdata dengan benar.

Untuk info lebih lanjut mengenai kedua aplikasi ini dan mendaftarkan produk Anda, silakan hubungi Divisi Informasi LPPOM MUI di info@halalmui.org. (fs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

anakgonggo distributor tiket online melayani pembelian dan pendaftaran tiket online MMBC. Reservasi 085624446464 Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: