Mengingat definisi demokrasi adalah tindakan anarkis secara sistemik, maka demkrasi bertentangan dengan Bhineka Tunggal Ika~”Berbeda-Bersatu-Untuk terangkatnya harkat dan martabat hidup bangsa (Rakyat Indonesia).” Maknanya, penerapan demokrasi di Indonesia telah merusak sikap keberpihakan Bangsa Indonesia kepada yang satu, seperti yang tersurat dan tersirat di dalam Sumpah Pemuda. Artinya, demokrasi dapat dipastikan bersebrangan dengan Pancasila yang telah menjadi dasar dibangunnya konstitusi Negara Republik Indonesia UUD 45 (naskah asli) sebagai landasan Tatanan Sistem NKRI dibentuk.
Kebenaran Perjalanan Sejarah Bangsa Indonesia menunjukkan bahwa siapapun pemimpin Bangsa Indonesia yang menyentuh/menggunakan kata demokrasi di dalam membangun kehidupan Kebangsaan Indonesia dan Tatanan Sistem NKRI pasti hancur secara sistemik dan ironis, misalnya Bung Karno, Pak Harto, Pak Habibie, GusDur, Mbak Mega. Untuk Presiden SBY sudah mendapat predikat Presiden RI pembohong yang dinyatakan oleh tokoh-tokoh agama dan pemerintahannya disebut ‘pemerintahan Auto-Pilot’ oleh para politisi. Mas Bowo (Prabowo) harus terguling, terhempas, dan terbuang secara sistemik dan ironis dari kursi Presiden RI seakan-akan atas nama hukum.
Tidakkah mata hati dan akal sehat kita bisa membaca dan menangkap pesan dari seluruh kondisi atas apa yang terjadi kepada para pemimpin bangsa Indonesia ini?
Oleh karenanya, kembalilah segera Bangsa Indonesia kepada Lintasan Kebenaran Perjalanan Sejarah Bangsa Indonesia-Bhineka Tunggal Ika, Sumpah Pemuda, Pancasila dasar negara, UUD 45 naskah asli-untuk membangun kehidupan Kebangsaan Indonesia dan Tatanan Sistem NKRI di dalam mencapai tujuan Bangsa Indonesia dilahirkan yang telah menjadi Visi dan Misi NKRI dibentuk seperti yang tersurat dan tersirat di dalam Preambule UUD 45 dengan benar dan baik.
Proses Musyawarah untuk Mufakat Berjenjang Keatas secara berkesinambungan dengan seluruh derivative-nya adalah metoda yang digunakan untuk menyelesaikan seluruh persoalan
kehidupan Bangsa Indonesia dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

KEMBALINYA BANGSA INDONESIA KEPADA LINTASAN KEBENARAN PERJALANAN SEJARAH BANGSA INDONESIA ADALAH REVOLUSI INDONESIA! ASHK, PETA.

(Agus Salim Harimurti Kodri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: