Dengan anda tidak tau apa itu Tatanan Sistem mula NKRI, tetapi anda gak punya malu untuk tetap duduk menjadi Presiden RI berarti anda adalah memang tipe orang ambisius. Inilah anda tipe orang yang memuja-muja kekuasaan, materi duniawi, dan boleh jadi anda pun termasuk orang yang membenci agama. Sehingga, apapun benar dan baiknya nasehat yang masuk kepada anda, anda tidak pernah akan gubris itu nasehat, karena anda sudah menjadi ‘one man dog.’ Maknanya, anda hanya akan mengerjakan apa yg diperintahkan oleh 1 juragan anda saja!
Dengan kondisi anda seperti itu, anda tidak pernah akan bisa memimpin NKRI, yang awal Tatanan sistem mulanya terbangun dari Bhineka Tunggal Ika dengan sikap keberpihakan bangsa kepada yang satu yang telah diurai secara gamblang di dalam Sumpah Pemuda dan telah membentuk alur kehidupan kebangsaan dan kenegaraannya yang terbangun berdasarkan Pancasila dan dijabarkan secara rinci tersurat dan tersirat di dalam UUD 45 naskah asli.

Oleh karenanya, sebaiknya anda mundur saja, walaupun saya tau anda tidak akan gubris ucapan dan nasehat saya ini. ASHK, PETA.

(Agus Salim Harimurti Kodri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: