Bung Karno, Presiden RI pertama, menyatakan bahwa perjuangan generasi-generasi setelah generasinya itu akan lebih berat karena mereka harus melawan penjajahan yang dilakukan oleh bangsanya sendiri. 

Siapakah mereka yang akan menjadi penjajah itu? Yaitu siapapun mereka, khususnya para elit bangsa, yang telah merusak dan mengubah UUD 45 naskah asli dan telah menggantikan fungsi Pancasila sebagai dasar negara menjadi fungsi lainnya (sebagai pilar misalnya). 

Sehingga, mereka membawa kehidupan Bangsa Indonesia dan NKRI keluar dari Lintasan Kebenaran Perjalanan Sejarah Bangsa Indonesia dan mereka terus mempertahankannya. 

Inilah dibangunnya kehidupan Bangsa Indonesia yang sesat dan menyesatkan dengan merusak dan mengubah Tatanan Sistem mula NKRI secara berkesinambungan oleh segelintir elit Bangsa Indonesia dan elit Bangsa-Bangsa lain yang diuntungkan. ASHK, PETA.

(Agus Salim Harimurti Kodri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

anakgonggo distributor tiket online melayani pembelian dan pendaftaran tiket online MMBC. Reservasi 085624446464 Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: