www.anakgonggo.com-Jelang Super BigMatch Liverpool vs Manchester United Pembuktian Louis van gaal

Liverpool vs Manchester United

www.anakgonggo.com-pengamat prediksi dan pemerhati sepakbola maro r geordane pakpahanPrediksi: Bung Maro Pakpahan (BM)
(Pengamat dan Pemerhati World Soccer)
Barclays Premiere League

Lanjutan laga seru di pekan ini akan mempertemukan antara Liverpool vs Manchester United, pertandingan ini akan di selenggarakan pada Hari Minggu 17 Januari 2016, laga kali ini akan berlangsung di Anfield Stadium, pada pukul 21.05 Wib.

Liverpool yang akan berlaga sebagai tim tuan rumah pastinya akan bermain habis habisan agar dapat mengamanakan poin penuh di laga kandang dan dihadapan publik nya sendiri, pemain terbaik mereka juga pastinya akan di turunkan sejak menit awal laga untuk dapat mencetak gol dan mendominasi jalan nya pertandingan, permainan agresif mereka juga pastinya akan di perlihatkan sejak menit awal untuk dapat melancarkan serangan-serangan ke pertahanan tim tamu, mereka pastinya akan berusaha untuk menciptakan peluang sebanyak-banyaknya dan menjadikannya sebuah gol.

Sedangkan dari kubu setan merah,
Manchester United yang akan melakoni laga tandangnya juga pasti sangat berambisi untuk dapat memenangkan laga kali ini, mereka pastinya sudah mempersiapkan strategi khusus untuk dapat mencuri gol di menit awal laga dan membawa pulang poin penuh. Pemain terbaik mereka juga pastinya akan diturunkan sejak menit awal laga untuk dapat bermain baik menyerang, bertahan dan mengimbangi jalannya permainan tim tuan rumah.

Nasib LVG kian diujung tanduk, banyak berita beredar jika kali ini MU kalah lagi kemungkinan besar nasib Van Gaal tak akan meneruskan kontraknya di Manchester. Nama-nama calonnya pun sudah beredar santer, bahkan ada berita yang mengatakan bahwa Sir Alex Ferguson bersiap untuk turun gunung agar membuat MU bermain lebih superior dan bisa berada di posisi 4 besar di akhir musim. Meskipun dibawah tekanan tim tuan rumah, tapi tim tamu dapat mencuri goal dalam pertandingan kali ini.

Prediksi Skor liv 0 : Mu 1
Posisi bola : 50 :50

1 Comment

  1. Keduanya memang tim yang diperhitungkan di ajang Premiere League, sama hebat, sama mengagumkannya, dan big match seperti ini jelas tidak boleh dilewatkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: