Pemasangan jembatan darurat di jembatan Comal Pemalang Jawa Tengah masih berlangsung. Sementara ratusan truk yang sudah empat hari terjebak di jalur Pantura enggan berbalik arah, karena menambah ongkos perjalanan.
Perbaikan jembatan Comal di jalur Pantura Pemalang terus dilakuakan. Upaya pemasangan jembatan darurat atau Aramko berupa gorong-gorong baja masih berlangsung.
Petugas dibantu aparat TNI, berupaya memperbaiki jembatan di jalur Pantura ini, agar bisa dilalui pemudik sebelum lebaran.
www.internetsakti.com
Akibat perbaikan jembatan, sudah empat hari ratusan truk yang akan menuju Surabaya, terjebak di jalur Pantura dari Pemalang hingga Pekalongan. Pengendara enggan berbalik arah menggunakan jalur Selatan yang juga macet.
Sementara pemudik yang akan melintas, dialihkan ke jalur atlternatif, yakni dari Pemalang – Petarukan – Ampelgading – Pertigaan Comal baru ke Selatan – Desa Banglarang – Blimbing – Jembatan Kemunging – Bodeh, kembali ke Jalur Pantura Comal dan ke arah Semarang, sejauh 30 kilometer.

Dari arah timur atau arah Surabaya – Jakarata, sampai pertigaan Comal atau Blandong ke Selatan – Bodeh – Jembatanm Kemuning – Ampelgading – Pemalang ke Arah Jakarta, dengan jarak tempuh sekitar 30 kilometer. Namun, kondisi jalan alternattif sempit, padat dan macet.

1 Comment

  1. seharusnya untuk akses jalan ditutup untuk roda 4 diarahkan ke jalur lain agar tidak terjadi kemacetan atau truk tidak terjebak di area jembatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

anakgonggo distributor tiket online melayani pembelian dan pendaftaran tiket online MMBC. Reservasi 085624446464 Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: