Sementara itu para keluarga korban dan rekan korban pesawat MH17, Yodricunda yang tewas bersama suami dan putrinya terus menggelar do’a bersama di rumah korban di Jimbaran, Bali. Keluarga sangat terpukul atas peristiwa tragis yang merenggut nyawa keluarga kecil tersebut.
Tewasnya Yodricunda, yang biasa disapa Odi, menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga. Odi tewas bersama suami dan putrinya yang masih Balita.
www.internetsakti.com

Foto keluarga kecil ini diletakkan untuk mengenang korban yang tewas dalam musibah pesawat Malaysia Airlines yang Jatuh ditembak di Ukraina.

Sejumlah rekan korban tak kuasa menahan tangis dan saling berpelukan. Prosesi do’a dilakukan sesuai agama Kristiani di rumah korban di perumahan Lotus, Jimbaran, Bali. Selain menghibur keluarga yang ditinggalkan, ibadah ini dilakukan untuk memanjatkan do’a agar korban dapat diterima di sisi-Nya.

Odi rencananya hendak kembali ke Bali bersama suami dan putrinya usai mengurus dokumen kewarganegaraan putrinya di Belanda. Namun saying, pesawat Malaysia Air MH17 yang mereka tumpangi tertembak rudal di wilayah udara Ukraina, ketiganya pun tewas bersama ratusaan penumpang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

anakgonggo distributor tiket online melayani pembelian dan pendaftaran tiket online MMBC. Reservasi 085624446464 Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: