Kereta Api Inspeksi Sindoro yang bertabrakan dengan truk alat berat di perlintasan Buduran – Sidoarjo Jawa Timur, dievakuasi.

Petugas PT KAI Daops 8 Surabaya mengevakuasi kereta Inspeksi Sindoro yang mengalami kecelakaan di perlintasan di desa Banjar Kemantren Buduran – Sidoarjo.

Kereta dievakuasi menuju stasiun Gedangan yang terletak satu kilometer dari lokasi kejadian, setelah berhasil diangkat ke atas rel usai proses perbaikan sementara.

Meski kereta dan truk sudah dievakuasi, namun jadwal perjalanan KA jalur Surabaya – Malang dan Banyuwangi belum normalKereta api Sindoro yang melaju dari Jember menuju Surabaya menabrak truk alat berat di perlintasan KA Buduran – Sidoarjo Rabu malam. Akibat tabrakan, dua orang tewas dan tiga orang lainnya terluka.

Tabrakan terjadi di duga karena tidak tertutupnya palang pintu perlintasan.
Petugas tidak mengetahui ada kereta api yang akan melintas, karena kereta Sindoro tidak masuk jadwal perjalan reguler di jalur Sidoarjo – Surabaya. Saat melaju kencang di perlintasan, kereta menabrak truk alat berat dan sepeda motor yang berpenumpang dua orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

anakgonggo distributor tiket online melayani pembelian dan pendaftaran tiket online MMBC. Reservasi 085624446464 Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: