Para pemudik keluhkan kerusakan jalan yang menjadi sumber kemacetan dan kepadatan mudik. Ratusan kendaraan harus antri saat melintasi jalan rusak.
Mudik atau pulang kampung saat lebaran merupakan budaya yang selalu dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Bisa merayakan hari kemenangan dengan sanak saudara di kampung halaman seolah menjadi keharusan bagi sebagian masyarakat Indonesia. Maka tak heran, ribuan pemudik setiap tahunnya memadati terminal, bahkan bandara untuk pulang ke kampung halaman.

www.internetsakti.com

Namun, transportasi umum yang disediakan oleh pemerintah tidak cukup untuk menanmpung ratusan masyarakat yang meningkat setiap tahunnya. Ditambah  macetnya jalan menuju antar kota dan propinsi akibat jalan rusak
Para pemudik yang rata-rata menggunakan bus antar kota ini mengeluhkan jalan yang rusak menjadi salah satu pemicu macet dan halanagan untuk pulang ke kampong halaman
Besar harapan masyarakat pemerintah untuk terus memperbaiki arus mudik tahun ini dimana setiap tahunnya kesiapan jalan dan transportasi umum di anggap kurang baik dan terkesan tidak ada perubahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: