Korban pembagian sedekah di rumah wakil presiden terpilih, Jusuf aKall di Makassar, Sulawesi Selatan, bertambah. Korban seorang perempuan meninggal setelah dirawat di rumah sakit selama 3 hari.
Walikota Makassar Dhany Pomanto dating ke rumah duka, Harni Daeng Intang, warga kampung Kusta, Tamalete, Makasar, yang menjadi korban pembagian sedekah di rumah wakil presiden terpilih Jusuf Kalla.
Meninggalnya Harny menambah jumlah korban tewas open house di rumah JK, menjadi 2 orang. Korban sempat dirawat di rumah sakit Stella Maris, selama 3 hari. Sebelumnya ia mengalami sesak nafas setelah ikut dalam antrian.
Pembagian sedekah dalam rangka open house  di rumah Jusuf Kalla, ricuh, ribuan warga yang tak sabar merangsek ke rumah JK di jalan Haji Bau, untuk bersalaman dan mendapat sedekah 50 ribu Rupiah. Banyak warga yang terinjak – injak kerumunan massa, yang berakibat sseseorang warga Handika, remaja 15 tahun tewas.
Open house di rumah JK rutin digelar tiap tahun, namun kali ini jumlah massa yang dating lebih besar, sehingga tak terkendali dan justru akhirnya memakan korban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: