www.anakgonggo.com-babak 3 piala fa arsenal vs sunderland

www.anakgonggo.com-prediksi sepakbola piala fa babak 3 arsenal vs sunderland-maro r geordane pakpahan

Prediksi: Bung Maro Pakpahan (BM)
(Pengamat dan Pemerhati World Soccer)
PIALA FA
Pekan ini, kita memang tidak bisa menyaksikan laga tim kesayangan kita yang bermain di kompetisi terketat di dunia Liga Utama Inggris,  karena semua tim yang berada di Premier League dan semua divisi yang ada di inggris akan bermain pada lanjutan babak ke 3 di Piala FA, yaitu sebuah turnament Tahunan yang diakui sebagai turnament  sepak bola tertua di dunia. Salah satu pertandingan yang tak boleh anda lewatkan adalah Pertandingan
Arsenal Vs Sunderland.
UJIAN PERTAMA SANG JUARA BERTAHAN
Sebagai juara bertahan Piala FA serta pemuncak klasemen Liga Inggris saat  ini, Arsenal akan mendapatkan tantangan yang tak mudah dalam babak ketiga ajang Piala FA. Ya, The Gunners akan menjamu Sunderland pada 9 Januari malam, di Emirates Stadium.
Di laga ini, Arsenal sedikit di untungkan karena bertindak sebagai tuan rumah. Selain itu pasukan Arsene Wenger tak terkalahkan dalam lima laga terakhir. Bahkan, selama lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Meriam London tidak pernah kalah, karena berhasil merengkuh empat kali kemenangan dan hanya sekali imbang.
Meski begitu Sunderland tetap tak bisa di remehkan begitu saja, dan bisa saja membuat kejutan di laga ini. Dengan mengandalkan Cattermole, Borini, Watmore, Johnson dan Defoe kubu Black Cats pastinya ingin membuktikannya jika tampilnya mereka di piala FA bukan hanya sebagai pelengkap saja. Karena anak asuh Sam Alardyce siap memberika kejutan di laga ini.
Dengan jadwal padat dimana tengah pekan depan menghadapi lawan berat Liverpool, Arsenal dalam FA Cup ini sepertinya akan banyak meyimpan pemain. Alexis Sanchez yang kembali bugar nampaknya hanya akan disimpan bersama Cech, dan Theo Walcott. Beberapa pemain muda yang jarang unjuk gigi seperti kiper Ospina, Callum Chambers, Gibbs, Iwobi nampaknya akan di beri kesempatan bermain oleh Wenger demi menambah jam terbang mereka. Belum pulihnya Danny Wellbeck dari cedera nampaknya memaksa Wenger kembali menurunkan Giroud sebagi ujung tombak seperti biasanya.
Kita tunggu saja apakah The Gunners  mampu berbicara banyak di ajang Piala FA di saat konsentrasi mereka tengah terbagi lantaran status pemuncak klasemen yang rawan di gusur oleh Leicester City dan Manchester City. Atau malah The Black Cats yang mampu memupuskan harapan Arsenal untuk meraih gelar ke 13 kalinya.
Kita saksikan saja nanti.
Prediksi Bung Maro:
Arsenal 2-0 Sunderland.
(BALL POSSESION 55:45)
BM: 0:1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: