Tiga orang tewas, dan empat lainnya patah tulang, setelah mobil yang ditumpanginya masuk jurang di hutan Baluran, Situbondo, Jawa Timur. Korban yang akan berlibur ke Bali mengalami kecelakaan akibat sopir mengantuk.
Mobil minibus teronggok di jurang sedalam 5 meter di hutan Baluran, Situbondo. Kondisi mobil ringsek akibat kerasnya tabrakan. Hingga Rabu sore, polisi dan petugas kepolisian hutan yang berjaga di pos pengamanan lebaran, tak jauh dari lokasi kecelakaan belum berhasil mengevakuasi mobil nahas itu.

www.internetsakti.com

Tiga penumpang dalam mobil tewas di tempat, dan langsung diebakuasi petugas. Kecelakaan bermula saat mobil yang berasal dari Depok, Jawa Barat hendak berlibur ke Bali. Saat melalui jalan Surabaya-Banyuwangi yang sepi, mobil melaju kencang. Diduga karena sopir mengantuk, mobil selip, lalu terjun ke jurang sedalam 5 meter.

Tiga korban tewas disemayamkan di Puskesmas bajul mati dan Batangan. Sementara empat korban parah tulang dalam kecelakaan maut itu. Dirujuk ke rumah sakit Fatimah untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut. Ksaus kecelakaan ditangani Satlantas Polores Situbondo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: