www.anakgonggo.com_panahan_memanah_olahraga memanah gratis_pelatihan olahraga memanah gratis di Jakarta Timur_

Kabar Gembira..

Memanah adalah salah satu Olahraga dengan banyak Hikmah, dan salah satu sunnah Rasulullah…..
“Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi.Β Ketahuilah bahwa kekuatan itu adalah memanah, ketahuilah bahwa kekuatan itu adalah memanah, ketahuilah bahwa kekuatan itu adalah memanah!” (Hr. Abu Daud)

Ikuti….

Sebuah Pelatihan untuk mengamalkan sunnah Rasulullooh dan menjadi Pemanah yakni pada :

Hari/Tanggal:

  • Setiap Hari Sabtu
  • Jam : 07.00 – 12.00WIB
  • Tempat: Dibelakang ruko sekolah Emiisc Jakarta yang berada tepat didepan RS. Pasar Rebo, jakarta timur.

4. Pelatih :
– Coach Abu Muhammad Herman.
– Coach Abu Sarra Yudi.
– Abu Ittaqy Hamdhan Siregar
– Coach Abdul Hakim Pakpahan.
– Coach Erwinsyah
– Coach Ukhty Kania
– Coach Haris Abu Hisyam
– Coach Lontar
– Coach Syarif.

Peserta akan mendapatkan:

  1. Pahala karena menjalankan sunnah memanah.
  2. Penggunaan alat-alat panahan secara gratis
  3. Mendapatkan ilmu memanah sesuai dengan standar memanah yang profesional.

Kuota Terbatas, DAFTAR Segera !!!

Info lebih lanjut hubungi :

Condet Archery Club

WA/SMS :

Abu Ittaqy Hamdhan Siregar 0818782134/081295472506

Dan Info Tangerang

In syaa Allah akan diadakan latihan Panahan.
Bersama coach by Amh Archery.

Pada setiap Hari ahad, pukul 09:30-12:00.
Tempat : Gor Puri Beta. Komplek Puribeta 1,
Larangan Ciledug.
Biaya : gratis, terbuka untuk umum.
Cp : Abu Hisyam 081382279147

Pelatihan bisa untuk ikhwan dan akhwat.
Tempat terpisah.

54 Comments

  1. himmah aliyah says:

    bagus ini,menjalan kan sunah rosul,klau boleh saran berkuda nya di ada kan juga ustd

  2. Mei says:

    Masih ada tidak Quota nya? :). sepertinya seru neh

  3. Ruhiyat says:

    Asalamu’alaikum Ustdz..
    Berharap bisa ikut latihan Panahan ….
    Daftar atas nama
    1. Ruhiyat
    2. M.Gibral At Thoriq

    Rumah: Jl. Swadaya V No.2 Cilangkap Cipayung Jakarta Timur 13870
    Jazakumllah Khairon Katsiro
    Wassalamu’alaikum

    • anakgonggo says:

      Walaikum salam akhi…

      Afwan, untuk info pendaftaran bisa langsung ke nomor ini:

      Archery Condet
      Abu Ittaqy Hamdhan Siregar 0818782134 / 081295472506

      Archery Larangan Ciledug,
      Cp : Abu Hisyam 081382279147

      Wa Jazakallah khoir..

      NB: Tempat terbatas akh πŸ™‚

  4. Bheby says:

    wahh……keren nih.
    kalau perempuan boleh daftar atw ga, Om?

  5. abu rufaidah kobul wahyudi says:

    assalamulaikum. afwan antum jual alat panahan ngga? ana pengen beli — mungkin bisa info. di mana. syukron

  6. Oky says:

    Asalamu’alaikum

    saya udh lama tertarik sama panahan, tp msh blm sempet krn keliatannya olahraga mahal heheehe tp beruntung bgt klo ada yg gratisan begini hahaha

    Kira2 masih berlangsung gk nih latihannya? Apa aja yg perlu disiapkan untuk member baru?

    makasih…

  7. abu rufaidah kobul wahyudi says:

    antum jual alat panah nya ngga.?

  8. Wah keren nih panahan. Olah raga yang melatih konsentrasi πŸ™‚

  9. verti says:

    assalamu’alaikum, kak, untuk belajar memanah ini masih dibuka pendaftarannya kah?

  10. miftah says:

    Ass.akhi,mo nanya nih, itu yg di purbet 1 cuma latihan bwt yg udah bisa/sekaligus ngajarin yg blm bisa?

  11. indri says:

    assalamu’alaikum.. masih ada ga yah belajar panahan ini dijakarta ? sudah lama kepengen hehe :))

  12. imam says:

    saya tertarik untuk mengikuti kegiatan ini, apakah kegiatan ini masih diadakan ?

  13. ardan moris says:

    assalamualaikum
    oh iya ada ga ya di jakarta utara latihannya
    soalnya saya tinggal di jakarta utara
    kalau kesana jauh
    terima kasih

    • anakgonggo says:

      ΩˆΩŽΨΉΩŽΩ„ΩŽΩŠΩ’ΩƒΩΩ…Ω’ Ψ§Ω„Ψ³ΩŽΩ‘Ω„Ψ§ΩŽΩ…Ω ΩˆΩŽΨ±ΩŽΨ­Ω’Ω…ΩŽΨ©Ω اللهِ ΩˆΩŽΨ¨ΩŽΨ±ΩŽΩƒΩŽΨ§Ψͺُ

      Iya akhi… Di Jakarta Utara belum ada πŸ™‚
      Mungkin akhi Ardan bisa mengadakannya sesama orang Jakarta Utara πŸ™‚

    • anakgonggo says:

      Walaikumsalam….
      Iya akhi… Di Jakarta Utara belum ada πŸ™‚
      Mungkin akhi Ardan bisa mengadakannya sesama orang Jakarta Utara πŸ™‚

  14. achmadi says:

    Adakah info latihan untuk ikhwan Bandung ?

  15. haby says:

    minggu ini, ada pelatihan kah?

    • anakgonggo says:

      Afwan, hubungi contact person di bawah ini:

      Archery Jakarta Timur
      Abu Ittaqy Hamdhan Siregar 0818782134/081295472506

      Archery Ciledug, Tangerang Abu Hisyam 081382279147

  16. muhammad titanto says:

    assalamualaikum wr. wb.

    untuk pelatihan panahan tersebut maksudnya sunnah rasul apa yah? boleh dijelaskan?

    apakah pelatihan dipasar rebo, jakarta timur masih dibuka?
    saya tertarik untuk mengikutinya bila masih dibuka dan gratis
    terima kasih.

    walaikumsalam wr wb

  17. Muhammad Zulfikar says:

    Untuk yg d ciledug ap sudah dibuka untuk umum? Kebetulan sy tinggal dekat situ. Klo ingin belajar k sna daftarnya k siapa? Trimakasih

  18. Muhammad imam says:

    Assalamu alaikum akhi atau ukhti yang berada di sana.
    Masih adakah member untuk saya klo masih ada ane hub kesiapa.
    Terima kasih..

  19. Taufik says:

    assalamualaikum.. untuk ciledug msh ada kah? mau ikutan dong…

  20. tio says:

    Afwan mo tanya,Klo sekitar cakung ,pulogadung dan duren sawit ada info ga akhi..syukron

  21. Deni says:

    untuk daereah ciledug masih ada quota ga akh?
    Ana mau ikut latihan

  22. Layla says:

    Assalamualaikum..
    Mau menanyakan.. apakah masih ada pelatihan seperti ini untuk bln ramadhan?

    • anakgonggo says:

      Walaikumsalam..
      Coba Ukhti contact
      Abu Ittaqy Hamdhan Siregar 0818782134/081295472506 untuk di daerah Ps. Rebo
      Dan
      Β Abu Hisyam 081382279147 untuk di daerah Ciledug

  23. Ahmadi Kamprio says:

    Assalamualaikum wr wb, sy dan anak bermaksud ikut latihan, yg d larangan, ciledug, bagaimana cara nya dan syarat2 nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: