Berkas dua tersangka guru JIS yang menjadi tersangka dalam kasus kekerasan seksual terhadap siswanya, hari ini dilimpahkan ke kejaksaan tinggi DKI Jakarta. Dua tersangk Neil Bantleman dan Fedinant Tjiong, dan sejumlah barang buktinya pun ikut diserahkan petugas.

Dua guru JIS, Neil Bantleman dan Ferdinant, pagi ini diserahkan petugas Polda Metro Jaya ke kejaksaan tinggi DKI Jakarta. Pelimpahan berkas tahap kedua kasus kekerasan seksual terhadap tiga siswa TK JIS ini juga dilengkapi sejumlah barang bukti. Sebelumnya pihak kejati DKI Jakarta menyatakan berkas BAP guru JIS telah lengkap 28 Oktober 2014.

Pihak kejaksaan dan majelis hakim akan mengatur jadwal persidangan kedua tersangka. Kedua tersangka dijerat pasal 81 dan pasal 82 undang – undang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Dua guru Jakarta Internasional School, Neil Bantleman dan Ferdinant Tjiong dijadikan tersangka pencabulan terhadap tiga siswa TK JIS, yakni AK, AL, dan DA.
Dari hasil gelar perkara, dua guru ini sempat memberikan obat kepada korban, sebelum mereka mengerjai korban di toilet kelas dan ruang guru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: