Sebagaimana kita ketahui bahwa MK dengan Amar Keputusannya pada 3 April 2014 telah mengembalikan Pancasila kembali menjadi dasar negara, setelah dinyatakan sebagai pilar oleh MPR 2009-2014. Maknanya, UUD 45 (naskah asli) harus diberlakukan kembali sebagai konstitusi negara RI. Sehingga, pelaksanaan pilpres 2014 mengandung makna batal demi hukum.
Bila memang Presiden RI telah dipilih dan diangkat oleh KPU, maka sebaiknya ditunda saja.Karena di Indonesia hanya MPR lah yang bisa memilih dan mengangkat Presiden RI. Inilah Pancasila sebagai dasar negara.
Itulah mengapa Bangsa Indonesia sudah harus menegakkan perang keyakinan, yang nilainya di atas perang saudara dan jauh di atas demonstrasi, sebagai sarana terlaksananya Revolusi Indonesia, yaitu kembalinya Bangsa Indonesia kepada Lintasan Kebenaran Perjalanan Sejarah Bangaa Indonesia, Pancasila sebagai dasarnya Indonesia merdeka dan dasar negara.

PERANG KEYAKINAN STRATEGI BHINEKA TUNGGAL IKA DAN SUMPAH PEMUDA, SIKAP KEBERPIHAKAN KEPADA YANG SATU, KEMBALI! ASHK, PETA.

(Agus Salim Harimurti Kodri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: