Juara Piala Presiden 2015 Persib Bandung kini tengah bergejolak, setelah tersingkir dari fase grup di Piala Jendral Sudirman, Persib pun kini ditinggal beberapa pemain pilar. Tercatat sembilan pemain resmi hengkang dari klub berjulukan Maung Bandung ini.
Tiga pemain Persib yang turut menyumbang kemenangan bagi Persib, lebih memilih bergabung dengan tim lain. Salah satunya Shahar Ginanjar yang bergabung dengan Mitra Kukar, sejak awal kompetisi Piala Jendral Sudirman bergulir. Sementara Makan Konate dan Ilija Spasojevic, menyebrang ke liga Malaysia. Konate membela klub T-Team FC dan Spaso membela Melaka United Soccer Association.

Namun tak hanya berpindah klub, beberapa pemain seperti Vladimir Vujovic, Muhammad Ridwan, Firman Utina, Achmad Jufriyanto dan Abdul Rahman memilih untuk rehat sejenak karena mempersoalkan klausul kontrak yang diberikan Persib Bandung. Mereka beranggapan klausul kontrak ini dinilai tidak menguntungkan pemain. Di tengah polemik yang terjadi, Persib Bandung harus segera berbenah diri menyusun strategi demi menatap kompetisi je depan. Persib rencananya akan menghadapi laga kontra PSMS Medan dalam turnamen perisai Cup di akhir Desember ini.

#IbuKece

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: