www.anakgonggo.com-prediksi lanjutan sepakbola italia as roma vs ac milan

www.anakgonggo.com-pengamat prediksi dan pemerhati sepakbola maro r geordane pakpahan

Prediksi: Bung Maro Pakpahan (BM)
(Pengamat dan Pemerhati World Soccer)

AS Roma vs AC Milan –  Serie A Italia.

Laga bigmatch Serie A Italia akan tersaji di akhir pekan ini kala AS Roma yang bertindak sebagai tuan rumah akan berkesempatan menjajal kekuatan dari AC Milan. Laga yang akan di langsungkan di Stadio Olimpico pada 10 Januari 2016 ini, di perkirakan akan berjalan dengan sengit karena kedua tim tentu menargetkan kemenangan untuk misi yang berbeda. AC Milan yang kini harus puas berada di peringkat 7 akibat kekalahan melawan Bologna di pekan ini setidaknya harus meraih kemenangan jika tak ingin di coret dalam perburuan gelar Scudetto.

Selain itu laga ini adalah laga yang cukup riskan bagi karir kepelatihan Sinisa Mihajlovic di San Siro mengingat mantan pemain Lazio tersebut tak mampu menempatkan Milan di Zona Liga Champions sejauh ini.

Sedangkan dari kubu tuan rumah, juga dalam kondisi yang tak terlalu bagus. Menghuni peringkat 5 klasemen Serie A, Roma gagal mendekati Juventus dan Napoli di atas mereka karena di Giornata 18 lalu pasukan Serigala Ibu kota harus rela berbagi angka setelah di tahan imbang tuan rumah Chievo Verona dengan skor 3-3, padahal pasukan Rudi Garcia sudah unggul dua gol terlebih dahulu.

Setali tiga uang dengan Mihajlovic, Rudi Garcia juga sedang berada di ujung tanduk. Rekor belum pernah menang di laga tandang sejak bulan Oktober di tambah performa yang kurang stabil di ajang Serie A Italia dan Liga Champions membuat kaki Garcia semakin dekat dengan pintu keluar Stadio Olimpico.

Meski di pertemuan terakhir kedua tim berhasil di menangkan oleh Rossoneri, akan tetapi banyak pihak yang lebih menjagokan AS Roma meraih poin penuh di laga ini. Sebab performa Roma terlihat sedikit lebih baik ketimbang tim tamu. Terlebih lagi tuan rumah kembali di perkuat oleh Radja Nainggolan, dan juga Edin Dzeko yang telah fit dari cedera.

Prediksi Bung Maro (BM) :

AS Roma 1-0 AC Milan.

(Ball Possesion 55:45)

(BM: 0:1/2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: