Ujungnya pendidikan yang dijalankan dI IndonesIa yang disebut Perguruan Tinggi selalu akan menghasilkan jongos-jongos baru untuk setiap lapangan kerja yang berada di dalam kelompok-kelompok aktivitasnya baik budaya, hukum, sosial, politik, ekonomi maupun lingkungan. Sehingga, lapangan kerja yang bertumpu kepada Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, terutama yang terbangun dan dibangun dari Lintasan Kebenaran Perjalanan Sejarah Bangsa Indonesia secara mengakar pada masyarakat, tidak pernah dibangun dengan baik dan benar.

Maknanya, lapangan kerja yang dibangun hanya bertumpu kepada kekuasaan yang notabene tidak mengakar kepada Rakyat Bangsa Indonesia, tetapi mengakar hanya kepada segelintir orang-orang dari elit partai politik dan juga pengusaha karbitan dan kagetan yang sangat bergantung kepada kekuatan asing yang secara terus menerus sebenarnya hanya akan semakin memiskinkan, membodohkan, dan menindas Rakyat Indonesia. Inilah NKRI yang sesat dan menyesatkan sejak diubah dari negara kebangsaan menjadi negara demokrasi. Jawaban mengatasi kondisi yang terjadi tersebut hanyalah dengan kembali dan melaksanakan Pancasila dan UUD 1945 secara murni dan konsekuen di dalam pelaksanaannya. REVOLUSI HARUS SEGERA BERGULIR! ASHK, PETA.

(Agus Salim Harimurti Kodri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

anakgonggo distributor tiket online melayani pembelian dan pendaftaran tiket online MMBC. Reservasi 085624446464 Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: