www.anakgonggo.com_how to make bug google adsense aprove with very easy 2016_cara agar diterima google adsense non hosted 2016_jasa buat bug google adsense 2016
Dari tahun ke tahun pembuatan/pendaftaran akunGoogle Adsense selalu berubah-ubah, namun tetap saja ada cara yang mudah agar bisa diterima oleh pihak Google, tetapi tidak semua orang tahu cara tersebut. Kali ini kami akan memberikan sebagian caranya agar bisa diterima oleh pihak google adsense.
Langsung saja kita simak bagaimana cara agar diterima oleh google adsense di bulan Juli 2016 ini.
Tutorial Buat BUG Akun Google Adsense Non Hosted Bulan Juli 2016
BACA DULU SAMPAI HABIS.
BAHAN
  1. Email Fresh (Baru)
  2. Website
PROSES
  1. buka http://www.google.co.id/adwords/
    silahkan daftar website yang sudah disiapkan:
    Klik START NOW/DAFTAR SEKARANG, daftarkan website anda dan Pada Opsi Pembayaran Pilih Manual lalu Fund Transfer kemudian Save dan Continue.
  2. Tunggu 20 menit setelah itu daftar di google adwords. Kemudian silahkan daftar di www.adsense.com.
  3. Daftar dengan DATA YANG SAMA pada saat daftar google adwords sampai selesai. “Ketika Pop Up persetujuan muncul, jangan dulu klik Accept, tunggu selama 5 menit kemudian baru klik Accept”.
  4. Tunggu 40 Menit, kemudian daftar di “google admob” sampai selesai.
Selama proses menunggu ini jangan buka adsensenya terlebih dahulu, diamkan saja. sampai mendapat email penolakan dari Google sekitar 4-6 jam.

Selanjutnya silahkan tanyakan pada kami di admin@anakgonggo.com

Terimakasih,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

anakgonggo distributor tiket online melayani pembelian dan pendaftaran tiket online MMBC. Reservasi 085624446464 Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: